islampos
Media islam generasi baru

Teman Wanitaku yang Single, Pahamilah

Foto: Radar Islam
0

Oleh: Mawar Dani

Dear teman wanitaku

UNTUK yang single dan mengakui tidak punya hubungan khusus dengan kaum adam. Katanya memperbaiki diri, tapi jangan cari perhatian dengan bertanya ini itu dengan alasan apapun kepada lawan jenis. Cari saja kepada wanita yang ilmunya lebih mumpuni, di samping terhindar dari baper, masa kesendirian itu lebih nyaman dengan perasaan yang betul-betul bersih dari hubungan dengan lawan jenis.

Dear teman wanitaku yang single

Jangan bilang berteman dengan lawan jenis itu lebih nyaman. Karena tanpa disadari kebersamaan itu pada akhirnya menimbulkan ketergantungan. Apalagi jika doi lelaki cerdas dan paham ini itu. Kita akan selalu bergantung kepadanya, memuji dirinya dan selalu menganggap dirinya selalu yang terbaik. Jangan bilang hubungan kalian hanya sebatas teman jika di dalamnya terdapat saling dukung dan saling pengertian.

Ketahuilah, kita kaum wanita selalu utamakan perasaan. Jika hubungan itu tiada kejelasan, tinggalkan atau kau siapkan diri untuk kecewa karena pada akhirnya dia akan memilih wanita lain. Ingatlah! Kau tidak bisa menyalahkan keadaan jika itu terjadi, karena kalian selalu proklamirkan hubungan ini tidak lebih dari sebatas teman.

Ingat pula, kebersamaan menimbulkan perasaan yang berbeda dan ketika perpisahan terjadi baru mengetahui jika dia begitu berarti. Itu basi! Lagi pula lelaki yang serius menginginkan dirimu akan menghindari karena kau selalu puji doi setengah mati. Yakin gak merugi? []

loading...
loading...