ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Telat Pimpin Apel, Walikota Baru Cimahi Minta Maaf

0

CIMAHI–Hari pertama pimpin apel pagi Walikota baru Kota Cimahi, Ajay M. Priyatna minta maaf kepada seluruh pegawai pemerintahan kota Cimahi karena telat datang memimpin apel pagi.

Ajay menjelaskan bahwa dirinya sementara ini tinggal dikota Bandung, karena rumahnya dikota Cimahi sedang dalam tahap renovasi.

“Saya mohon maaf tadi agak sedikit telat karena rumah saya di Cimahi lagi di renovasi makanya saya sementara waktu dibandung dulu,” Kata Ajay M. Priyatna saat memberikan sambutan dihadapan para peserta apel, di halaman apel kantor pemerintah kota Cimahi, Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Kota Cimahi, Jawa Barat, Senin, (23/10/17).

Ajay menjelaskan bahwa kondisi jalan tol menuju Cimahi terjadi kemacetan sehingga perjalanannya sedikit terhambat oleh kemacetan.

“Tadi di jalan tol agak sedikit macet, sekali lagi saya minta maaf, dan ini juga adalah apel pagi pertama bagi saya,” tambahnya.

Dalam sambutannya Ajay juga meminta kepada seluruh pegawai pemerintah kota Cimahi agar bekerjasama dan tetap menjaga semangat kerja sebelum dirinya memimpin kota Cimahi.

“Saya juga meminta agar kita selalu bekerjasama dalam membangun kota Cimahi lebih maju. Adapun pegawai yang kerjanya sudah semangat agar tetap menjaga semangat itu,” tuturnya.

Reporter: Saifal

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...