ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Tega, Tentara Israel Telantarkan Korban Bentrokan

0

PALESTINA—Seorang warga Palestina yang terluka harus mendapat perlakuan buruk usai yang bentrokan dengan tentara Israel di kamp pengungsian Arroub, Ahad (26/11/2017). Ia secara paksa dirampas oleh tentara Israel dari sebuah ambulans dan diterlantarkan begitu saja di pintu masuk kamp hingga larut malam, demikian menurut laporan sumber medis.

Korban yang diidentifikasi sebagai Ahmad Abu Rayya, 20, ditembak bagian kakinya oleh tentara Israel selama konfrontasi di kamp tersebut, kantor berita WAFA melaporkan pada Senin (27/11/2017).

Namun, saat sebuah ambulans Bulan Sabit Merah menolong untuk membawanya ke rumah sakit di Bethlehem, tentara Israel menghentikan ambulans tersebut di dekat blok permukiman Gush Etzion di utara Hebron. Tentara Israel merampas Abu Rayya kemudian membawanya ke tempat yang tidak diketahui.

Bulan Sabit Merah mengatakan, tentara Israel membawa Abu Rayya ke kamp pada tengah malam dan meninggalkannya di pintu masuk kamp tersebut.

Korban kemudian ditemukan oleh orang-orang Palestina dan membawanya ke rumah sakit di Hebron untuk mendapatkan perawatan. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...