Tanpa Logo Bersalib, Real Madrid Disponsori 6 Negara Arab

0 114

UNI EMIRAT ARAB— Al-Mheiri seorang pemilik sebuah kafe bertema Real Madrid di Dubai, menyatakan siap mendukung penuh klub sepak bola raksasa Spanyol ini.

“Kami harus peka terhadap warga Teluk yang cukup sensitif terhadap aneka produk yang memuat salib,” ungkap AL-Mheiri, Express melaporkan pada Selasa (25/1/2017).

Enam negara Teluk Arab telah mendukung penuh Real Madrid. Keenam negara ini resmi menjual dan mendistribusikan aneka produk Real Madrid, dimana semua negara ini berpenduduk mayoritas Muslim.

Perjanjian ini memungkinkan keenam negara ini untuk menjual pakaian seperti t-shirt dan polo shirt, menampilkan nama Real Madrid.

Namun, kesepakatan ini tidak mencakup kaus replika yang dijual di Dubai yang masih menampilkan logoReal Madrid bersalib.

Ini bukan kali pertama logo Real Madrid diubah.

Sebelumnya, pada tahun 2014, Real Madrid telah menghapus salib di puncak logonya ketika disponsori Bank Nasional Abu Dhabi.

Maskapai yang berbasis di Dubai, Fly Emirates adalah sponsor utama Real Madrid. Klub sepakbola ini juga disponsori oleh perusahaan dana investasi Abu Dhabi, IPIC.

Real Madrid dinobatkan sebagai klub sepak bola dengan pendapatan tertinggi di dunia selama lebih dari satu dekade. Namun, posisi ini baru digeser oleh klub sepak bola asal Inggris, Manchester United. []

loading...
loading...