Tanggapi Santai Keputusan Golkar, Ridwan Kamil: Jangan Jadi Politikus yang Baperan

0

BANDUNG—Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menanggapi dengan santai terkait isu beberapa Partai politik yang bakal hengkang mendukung dirinya, salah satunya ialah Partai Golkar.

“Dalam politik jangan jadi politikus atau pemimpin kalau kagetan atau baperan. Karena setiap saat ada Breakingnews yang disukai dan tidak disukai. Hidup mah santai aja,” ujar ridwan kamil seperti dikutip dari Republika, pada Senin (18/12/2017) kemarin.

Sebelumnya sedang ramai berita tersebarnya surat keputusan DPP Partai Golkar yang berencana akan mencabut dukungannya, hal tersebut karena  Emil masih enggan memutuskan siapa yang akan menjadi calon wakil gubernur untuk mendampingi dirinya.

Emil melanjutkan, apabila keputusan Golkar tetap mencabut dukungan, ia tidak akan mempersoalkannya. Terlebih, koalisi yang ada sudah memenuhi kursi persyaratan pencalonan Cagub dan Cawagub Jabar.

“Jadi saya sampaikan tiga partai yang sudah ada ini kan solid ke saya. Kan kalau Golkar enggak ada, saya sudah cukup. PPP, Nasdem, PKB sudah 21,” katanya.

Saat disinggung mengenai alasan pencabutan dukungan Golkar terkait kurangnya komunikasi yang dilakukan Emil, ia menyebut hal itu terlalu berlebihan.

“Alasan mah bisa dicari. Betulkah alasan itu? Media cari sendiri akan ketahuan, ketemu sebuah kebenaran,” pungkasnya. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline