ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Tampil Berhijab, Atlet Wushu Peraih Emas Asian Games 2018 Ini Mualaf?

0

Advertisements

JAKARTA—Masih ingat dengan Atlet wushu putri Indonesia peraih emas di Asian  Games 2018 lalu? Dia adalah Lindswell Kwok.

Lindswell yang merupakan atlet keturunan Cina dan merupakan penganut agama Budha, baru-baru ini membuat kejutan dalam penampilannya. Dalam unggahan video Instagram Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Lindswell terlihat tampil berhijab.

BACA JUGA: Sukses Asian Games 2018, jadi Modal Indonesia Tatap Olimpiade 2032

Terkait penampilan terbarunya itu, serta hubungan asmaranya dengan Achmad Hulaefi yang juga merupakan atlet wushu, Lindswell pun diduga telah jadi mualaf.

Pada unggahan video akun pribadi Imam Nahrawi, Lindswell bersama Hulaefi datang berkunjung ke kediaman Menteri asal Bangkalan, Madura, itu. Mengenakan hijab berwarna merah muda, Lindswell dengan fasih menjawab salam dari Imam Nahrawi.

“Assalamualaikum @hulaefi dan @lindswell_k semoga bahagia dunia akhirat ya. Amiiin… Sudah lama ingin posting tapi baru ketemu sekarang,” tulis Imam Nahrawi dalam caption unggahan video instagramnya, Senin (3/12/2018).

Sementara itu, kakak kandung Lindswell Kwok, Iwan Kwok mengaku keluarga belum mengetahui perihal itu.

BACA JUGA: Ini 7 Atlet Berhijab yang Sabet Medali di Asian Games 2018

“Mohon maaf, keluarga tidak ada yang tahu sama sekali (terkait Lindswell mualaf). Silahkan dihubungi yang bersangkutan saja,” ujar Iwan Kwok seperti dikutip dari Suara, Senin (3/12/2018).

Lindswell Kwok merupakan atlet wushu andalan Indonesia. Lindswell yang kini memutuskan pensiun itu berhasil meraih medali emas Asian Games 2018 lewat nomor Taijiquan dan Taijijian. []

SUMBER: SUARA

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline