islampos
Media islam generasi baru

Tahun Ini, Jumlah Jemaah Haji Inggris Catatkan Rekor

Foto: Asianimages
0

INGGRIS—Lebih dari 25 ribu Muslim Inggris telah berangkat ke Makkah untuk menunaikan ibadah haji pada tahun ini. Jumlah ini merupakan rekor terbanyak dibandingkan jumlah jemaah haji tahun-tahun sebelumnya setelah kuota haji dipulihkan.

Dewan Haji Inggris (CBHUK) adalah badan amal yang telah mengerahkan sebuah tim untuk memberikan bantuan kepada jemaah haji Inggris. Pihak CBHUK juga telah bertemu dengan Konsul Inggris di Jeddah menjelang haji.

“Kami akan bekerja keras di lapangan dengan mitra kami untuk mendukung para haji dan menyambut baik dukungan dari Konsulat Inggris,” ungkap CEO CBHUK Rashid Mogradia, Asian Images melaporkan pada Jumat (1/9/2017).

Konsulat Jenderal Inggris Barrie Peach juga menyambut sebuah kelompok dari Dewan Haji Inggris ke Konsulat Jenderal Inggris di Jeddah pada Selasa (29/8/2017).

Mereka membahas persiapan dan perencanaan haji tahun ini dan Konsul Jenderal menggariskan layanan Konsulat untuk jamaah haji Inggris. Konsul Jenderal berharap semua jemaah haji Inggris menjadi haji mabrur. []

loading...
loading...