Ketika Raja Dangdut Gelar Syukuran Kemenangan Anies-Sandi

Foto: Kini
0 133

PALMERAH–Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta menyelesaikan proses memasukkan data perolehan suara dari 13.034 tempat pemungutan suara atau berkas C1 dengan hasil pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul.

Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama Rhoma Irama menggelar acara syukuran kemenangan Anies-Sandi di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017) malam.

Rhoma Irama yang dikenal sebagai Raja Dangdut itu mengundang Anies Baswedan untuk hadir dalam syukuran sekaligus bertemu dengan warga-warga sekitar yang mendukungnya kala kampanye hingga pencoblosan.

Masjid Sunda Kelapa tampak dipadati warga yang menghadiri syukuran tersebut karena calon Gubernur Anies Baswedan berkesempatan hadir memenuhi undangan.

Dalam acara yang digelar setelah Shalat Isya itu, Anies memberikan sambutan atas kemenangannya di Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Saya tidak menyangka dengan perolehan suara yang diraih berdasarkan hasil hitung cepat semua lembaga survei,” ungkap Anies.

Sebab sebelum hari pemungutan suara, Anies menyebut tak ada satupun lembaga survei yang merilis kemenangannya dengan selisih di atas 15 persen.

“Tidak ada satu pun survei yang mengatakan akan menang di atas 15 persen. Tidak ada. Semuanya hanya 1 persen, 2 persen, 3 persen. Bahkan ada yang bilang kalah. Tapi cuma satu,” ujar Anies disambut tawa warga.

Menurut Anies, dari awal penyelenggaraan Pilkada hingga menjelang hari pemungutan suara putaran kedua, pihaknya selalu berikhtiar dalam menjalani semua proses yang berlangsung.

“Jadi berkat pertolongan Allah yang mengantarkan pada kemenangan ini,” tandas Anies. []

Sumber:Warta Kota

loading...
loading...