Survei: Warga Jabar Tak Sukai Dedi Mulyadi karena Mirip Paranormal

0

BANDUNG—Masyarakat Jawa Barat ternyata tidak menyukai penampilan calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi yang biasa berbusana seperti orang Sunda masa lalu dan memilih melestarikan tradisi. Hal itu berdasarkan hasil survei yang dirilis Indo Barometer baru-baru ini.

Hasil survei Indo Barometer menjabarkan, masyarakat di Jawa Barat yang tidak suka kepada Dedi Mulyadi karena penampilannya mirip paranormal mencapai 16,7 persen. Sedangkan mereka yang tak suka dengan alasan Dedi adalah orang sombong mencapai 8,4 persen.

“Dedi Mulyadi ini mungkin karena sosialisasinya. Menurut masyarakat, itu kaya paranormal, makanya ada indikasi perubahan gaya,” ungkap peneliti Indo Barometer Hadi Suprapto dikutip dari Vivanews, Sabtu (4/11/2017).

Selain dua indikasi tersebut, penyebab lainnya atas ketidaksukaan masyarakat terhadap Dedi Mulyadi adalah kinerjanya kurang bagus yang mencapai 16,7 persen, tidak berpengalaman 8,4 persen, dan jarang turun ke daerah mencapai 8,3 persen.

Hadi menjelaskan, dilihat dari perkembangan, Dedi Mulyadi kini mengalami perubahan dari segi penampilan. Dan, secara tidak langsung menurunkan citra klenik Dedi Mulyadi di daerah.

“Sekarang sudah berubah, style-nya berubah. Sekarang sudah pake peci,” katanya. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline