ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Surat Cinta Sonia di Hari Pernikahannya

0

Perempuan yang kini menjadi istri Muzammil diketahui bernama Sonia Ristanti yang ternyata adalah adik kelasnya sewaktu duduk di sekolah menengah atas (SMA). Sonia sendiri, baru lulus dari Universitas Syiah Kuala, Aceh pada tahun 2017 ini.

Di akun Facebook-nya, Sonia menulis kuliah di bidang Teknik Geofisika Universitas Syiah Kuala. Ia sekolah di SMAN 10 Fajar Harapan Banda Aceh.

Sementara Di Instagram, Netizen ramai mengomentari Akad nikah Muzammil bersama Sonia tersebut.

Dilansir dari media Sosial Sonia, ia menuliskan surat cinta romantis seperti berikut ini:

“Doa yang sering kali kupanjat adalah, ditempatkan ditempat yang Allaah berkahi. Benar saja, Allaah pertemukan aku dengan orang yang bila menceritakan Engkau, permukaan matanya basah. Ia bahkan menceritakan ka’bah dengan mata tertutup, kami tahu dia sedang rindu.

Syukur alhamdulillaah bertemu lagi dengan orang yang frekuensi keshalihannya tidak biasa. Perasaan haru dan bahagia, atmosfer surgawi, inilah keberkahan.

Dan andai keberkahan itu bisa kubagi, tentu akan kusebut nama-nama terkasih titipan Allaah untuk mendapatkannya. Merekalah orang-orang yang kucinta karna-Mu.”

Sungguh romantis sekali, Para pembaca Islampos yang dirahmati oleh Allah SWT, kita Doakan mudah-mudahan pernikahan Hafidz sekaligus Qori muda Akh Muzammil Hasballah denga Ukh Sonia Ristanti diberikan keberkahan dan diridhai oleh Allah SWT, sehingga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah warahmah. Aamiin Allahumma Aamiin.[]

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...