ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Sudahkah Kalian Bershalawat Hari ini?

0

Advertisements

 

PARA malaikat bershalawat, penghuni alam semesta, semua cinta Nabi. Semua bershalawat, kecuali mereka yang kafir, bodoh, dan malas.

#Shalawat Bila hari-hari biasa, kalau kita bershalawat, shalawat itu dianter ke Rasul via malaikat-malaikat Allah. Kalau hari Jum’at, dianter langsung.

#Shalawat Hitungan malam Jum’at itu dimulai kamis maghrib. Jadi, langsung aja geber-geberan shalawat. Tebus kelalaian di hari-hari biasa mulai maghrib ini sampai dengan Jum’at maghrib nantinya.

#Shalawat Benar-benar dibanyakin tuh shalawatnya, tapi baca dengan penuh cinta, dengan mencoba menimbulkan rasa rindu.

#Shalawat Bayangin, kelak saat kita di Padang Makhsyar, saat semua Nabi, menyeru umatnya untuk mencari Nabi Muhammad, bergabung bersamanya…

#Shalawat Kita-kita yang rajin bershalawat untuknya malah disenyumin Nabi Muhammad, disalamin Nabi Muhammad,

#Shalawat dan ikut berbaris di belakangnya seraya menanti hisab yang sudah diringankan seringan-ringannya sebab Nabi bersama kita.

#Shalawat Shalawat itu doa. Sedang kalo doa, kembali lagi pada yang mendoakan. Kiranya, kalau mendoakan Nabi? Doa buat Nabi, kembali ke kita. Wow.

#Shalawat Shalawat pun amalan hebat. Gak perlu wudhu, gak perlu niat. Walau tentu kalau wudhu jauh lebih baik dan hebat sebab Allah pun bershalawat.

#Shalawat Para malaikat pun bershalawat. Penghuni alam semesta, semua cinta Nabi. Semua bershalawat, kecuali mereka yang kafir, bodoh, dan malas.

#Shalawat Dengan shalawat, doa pun menjadi makbul sebab sebelum dan sesudah berdoa kita menyebut nama Rasul dengan penuh pemuliaan dan penghormatan.

#Shalawat Allah paling suka hamba-hamba-Nya mencintai yang dicintai-Nya. Allah paling demen sama hamba-hamba-Nya yang mendoakan kekasih-Nya.

#Shalawat Sesiapa yang berdoa dengan menyebut nama Muhammad, sholla’alaih, maka doa itu sungguh tak terhalang.

#Shalawat Yah, kayak di dunia, kita menyebut pejabat atau orang berkuasa, yang jadilah kemudian urusan jadi mulus. Apalah lagi menyebut nama Nabi?

#Shalawat Seorang kawan diberhentiin polisi. Salah jalan. Dia buka kaca, tanpa ba-bi-bu, dia bilang, “Maaf pak… Mau jemput Yusuf Mansur…”

#Shalawat Polisi yang sudah bersiap-siap nilang, denger nama saya disebut, dan dia cinta sama saya, malah senyum, “Salam sama Ustadz, ya!”

#Shalawat Kawan ini kemudian berlalu. Selamet. Gak dtilang. Tapi, don’t try at home, hehehe. Sebab banyak polisi yang jadi followers, ketebak entar. []

Sumber :Dream /Karya: Yusuf Mansur/Penerbit: whbschool

 

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline