islampos
Media islam generasi baru

Subhanallah, Pria Ini Meninggal dalam Keadaan Sujud di Masjid

foto: merdeka
0

KEMATIAN merupakan suatu keniscayaan bagi setiap manusia. Tak ada manusia di dunia ini, yang mampu mengetahui secara pasti kapan dan dimana ia akan meninggal dunia.

Sebabnya, kita harus senantiasa mempersiapkan kematian itu. Misalnya, dengan cara selalu berhati-hati dalam setiap tindak-tanduk kita agar sesuai dengan syara.

Tak hanya itu, tempat kita meninggalkan pun harus kita persiapkan. Misalnya, dalam setiap aktivitas kita sehari-hari kita selalu berada dalam lingkungan atau tempat yang baik dan diridhoi oleh-Nya.

Beruntung sekali salah seorang  Jemaah di Malang, Jawa Timur, ia meninggal dunia dalam keadaan bersujud di Masjid.

Dilansir merdeka, kejadian ini terjadi di Masjid Babussalam, Lawang, Malang Jawa Timur pada Selasa (3/1).

Pemilik akun Andycha Antholyn mengunggah foto meninggalnya Haji Mitha ke grup facebook Komunitas Peduli Malang (ASLI Malang).

“Innalillahi wainnailaihi rooji’un. Jama’ah Masjid Babusalam Kauman lwng selasa malam, sholat sunnah bakdiah isyak Haji Mitha meninggal dalam keadaan sujud.. subhanallah khusnul Khotimah.”

Awalnya warga tidak menyadari. Usai melakukan salat Isya, almarhum sempat melakukan salat sunnah. Namun hingga akhir jamaah hendak berangsur pulang, Haji Mitha tak kunjung bangun. Setelah diperiksa barulah diketahui bahwa dia sudah meninggal dunia.

Peristiwa ini juga diunggah ke youtube dengan judul ‘Video H . Mitha Yang Meninggal Dalam Keadaan Sujud Di Masjid Jami’ Lawang’. []

loading...
loading...