Suara Merdu Tilawah Al-Quran Anak Angkat Ronaldo

Foto: IG martunis_ronaldo
0

KELEMBUTAN hati pemain sepak bola ini terhadap kemanusiaan dan bencana-bencana telah mengantarkanya bertemu dengan seorang bocah, masih ingatkah anda dengan Martunis? bocah yang dijadikan anak angkat oleh bintang sepakbola dunia Cristiano Ronaldo di karena pada saat bencana Tsunami ditemukan tengah memakai jersey timnas Portugal.

Kini sang bocah yang telah beranjak dewasa tersebut telah mengikuti pelatihan selama satu tahun di salah satu klub tempat dimana dahulu Ronaldo kecil menimba ilmu yakni Sporting Lisbon, Portugal.

Martunis telah kembali pulang ke Indonesia, ke kampung halamannya di Aceh kota yang dikenal juga dengan julukan serambi mekkah. Warga Aceh dikenal sebagai warga yang memiliki nilai religius yang cukup tinggi, tidak terkecuali dengan Martunis yang ternyata memiliki kemampuan lain yang patut dibanggakan.

Martunis yang sedang mencari klub Indonesia untuk bisa mengasah hasil belajarnya di Lisbon ternyata memiliki suara yang cukup merdu saat melantunkan ayat suci Alquran. Dalam akun Instagramnya Martunis memposting video dirinya yang sedang melakukan tadarus dan disambut banyak pujian dari netizen.


Sumber: Arah

loading...
loading...