ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

STIKMA Malang Gelar Wisuda Sarjana Kader Dai

0

WAJAH riang berseri tampak terlihat dari wisudawan Sekolah Tinggi Teknologi (STT) STIKMA. Dengan mengenakan toga, sebanyak 76 wisudawan ini tengah menanti urutan diwisuda. Bertempat di Hall Hotel Kartika Graha, Malang, Sabtu  (26/08/2017) STIKMA menggelar wisuda Sarjana & Diploma.

Suasana khitmad mengiringi prosesi wisuda mahasiswa STIKMA dari 3 Prodi tersebut, yakni Manajemen, infomatika, tekhnik informatika dan komputer multimedia . Usai diwisuda, 11 wisudawan yang baru lulus disebar ke seluruh penjuru nusantara untuk pengabdian lembaga. Ada yang ditugaskan Lampung, Jakarta, Trenggalek, Surabaya, Raja Ampat.

Menariknya,  bersamaan dengan acara tersebut, General Manager Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Jawa Timur , Muh Gani Irwansyah SH, menyerahkan bantuan paket beasiswa mahasiswa berprestasi senilai 354 juta yang meliputi biaya pendidikan, biaya asrama dan pengembangan bakat.

“Laznas BMH akan selalu siap mendukung mencetak lahirnya generasi masa depan yang handal, yakni yang mampu menyeimbangkan antara Imtaq dan Iptek,” ujar Gani

Beliau juga menambahkan, “Semoga dengan bantuan beasiswa ini, akan lahir banyak para dai-dai muda yang tampil di medan dakwah, yang tidak hanya faham ilmu agama, tetapi juga handal dan mempunyai kemampuan di bidang teknologi di era digital sekarang ini sehingga mampu merespon dengan cepat permasalahan ummat ,” papar pria alumni SMA Hidayatullah Surabaya ini. []

Kiriman: kang mustofa <adamustofa@gmail.com

Kirim INFO dan AGENDA KEGIATAN Anda melalui imel ke islampos@gmail.com. Sertakan foto kegiatan

loading...
loading...