Soal Reklamasi Jakarta, Sandiaga: Jangan Adu Domba Pemerintah Pusat dengan DKI

0

JAKARTA—Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, meminta semua pihak supaya tidak mengadu domba antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah terkait perbedaan sikap soal reklamasi teluk Jakarta.

“Kami tidak mau diadu-diadu. Pemprov harus selaras dengan Pempus. Kami punya mandat dari rakyat, yaitu menghentikan reklamasi. Pemerintah juga punya posisi. Mari sama-sama. Dan hargai kewenangan masing-masing,” tutur Sandiaga dikutip dari Tribunnews, Jumat (20/10/2017).

Sandiaga menilai, perbedaan pendapat antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta merupakan hal biasa dan tidak usah digembar-gemborkan. Dia meminta masing-masing pihak supaya tetap berada di koridor.

Related Posts
1 of 3

“Kita tetap dalam koridor masing-masing. Kita tetap merah putih demi kemajuan bangsa. Untuk bangsa Indonesia, untuk rakyat Jakarta. Rakyat yang terpinggirkan termajinalkan itu kita harus bela. Kita hadir di sini. Negara hadir. Itu saja,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Sandiaga juga menegaskan posisinya masih sesuai janji kampanye lalu, yaitu menghentikan proyek reklamasi.

“Kita ada 23 rencana kerja. Jelas poisis kita sangat firm (tegas,-red) dan kita tunggu bagaimana nanti koordinasinya. Langkah-langkah selanjutnya,” pungkasnya. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline