islampos
Media islam generasi baru

Soal Pernyataannya di “Islam Itu Indah”, Ustadz Syam Minta Maaf

Foto: twitter.com/itss_syam
0

Syamsuddin Nur Makka, lebih dikenal sebagia Ustadz Syam, sedang menjadi pembicaraan di media sosial. Pasalnya, pengisi program televisi di Trans T “Islam itu Indah” pada hari Sabtu (15/7/2017), dalam ceramahnya, menyebutkan soal kenikmatan terbesar di surge nanti adalah soal syahwat.

Dalam cuplikan videonya luas beredar, Ustadz Syam memaparkan jika satu di antara kenikmatan bagi penghuni surga adalah adanya “pesta seks”. Ini menurutnya karena nafsu seks selama di dunia harus dikendalikan.

“Minta maaf, karena inilah yang kita tahan-tahan di dunia. Inilah yang kita tahan-tahan di dunia dan kenikmatan terbesar yang diberikan Allah SWT di surga adalah pesta seks,” ujarnya.

Kontan, pernyataannya itu menuai banyak komentar dan utamanya kritik. Menyikapi hal tersebut, lelaki asal Makassar ini kemudian menyampaikan permohonan maaf melalui akun Twitter-nya @itss_syam.

“A`uzu billahi minash shaytaan nir rajiim.”

“Bismillahi rahmanir rahim.”

“Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.”

“Saya Syamsuddin Nur Makka, mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan dan kekhilafan saya yang saya lakukan pada tayangan Islam itu Indah, Sabtu, 15 Juli 2017.”

“Dimana saya mengungkapkan kata-kata yang mungkin menyakiti hati para pemirsa, menyakiti hati para jamaah, dan juga memang tidak pantas untuk saya katakan.”

“Itu semua berasal dari pada kerendahan saya, berasal dari pada kedangkalan ilmu saya, dimana saya juga masih belajar.”

“Oleh karena itu, saya minta pintu maafnya dibukakan yang sebesar-besarnya, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan-kesalahan saya.”

“Terima kasih banyak yang sudah mengingatkan saya dan sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya.”

“Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.” []

loading...
loading...