Soal Hidayah, Ini Nasihat Ustaz Derry Sulaiman

0

HIDAYAH bisa datang kepada siapa saja. Tak terecuali kepada orang yang berlumuran dosa, selama dia  punya niat suci untuk memperbaiki dirinya dan bertaubat.

BACA JUGA: Mantap Berhijab, Fitri Tropica: Centil tapi Berusaha Shalihah

Hal senada diungkapkan oleh Ustadz Derry Sulaiman. Dalam postingannya di akun Instagram, Kamis (12/7/2018), pendakwah yang dikenal dekat dengan kalanagn artis itu menuliskan sebuah nasehat.

“Sahabatku… Jangan pernah menghina / meremehkan para pendosa / pelaku maksiat… karena ketika mereka menangis & bertaubat karena takut kepada Allah, seketika dia akan menjadi kekasih Allah… karena Allah subhanahu wa ta’ala mencintai orang-orang yang bertaubat dan mensucikan diri…”

Nasihat itu meluncur bersama unggahan sebuah video saat Ustaz Derry Sulaiman diundang menjadi tamu dalam sebuah acara hiburan yang dipandu artis Nikita Mirzani.

MasyaAlllah… Tanda tanda hidayah itu sudah nampak sejak bbrp bulan yg lalu… . . . Sahabatku… Jgn pernah menghina / meremehkan para pendosa / pelaku maksiat… krn ketika mereka menangis & bertaubat karna takut kepada ALLAH, seketika dia akan menjadi kekasih ALLAH… karna ALLAH subhanahu wa ta'ala menCINTAI org org yg bertaubat & menSUCIkan diri… maaf bukan orang suci… . . . Doakan semua org dapat hidayah… meskipun kt ga bs berjumpa langsung dgn mrk… nanti di akhirat ALLAH akan perlihatkan siapa sj yg dpt hidayah asbab do' a kita… jgn lupa do'a kan sy jg yaah… . . Wellcome nikiiiiiii… ALLAH loves u… @nikitamirzanimawardi_17 smg istiqomah yaah… . . . #DSAS #PPPH #nikitamirzani #uyakuya Salam & respect to @king_uyakuya

A post shared by FOUNDER OF #DSAS (@derrysulaiman) on

Pada video singkat tersebut, Ustaz Derry menyapa Nikita dengan sebutan, “Ustazah Nikita.”

Nikita Mirzani yang kala itu belum berhijab, mengaminkan ucapan Ustaz derry tersebut.

“Aamiin…Insya Allah…Amiin Ya Rabbal alamin,” ucap Nikita saat itu.

Tak hanya itu, Ustaz Derry di acara yang direkam beberapa bulan lalu itu juga berkelakar tentang Nikita.

“Coba aja lihat, ga lama lagi nih, pake cadar dia,” demikian canda Ustaz Derry yang disambut tawa Nikita dan seluruh hadirin.

BACA JUGA: Begini Pergolakan Batin Nikita Mirzani Hingga Akhirnya Mantap Berhijab

Siapa yang menyangka, beberapa bulan setelah canda tawa mereka tersebut, Nikita mirzani mengejutkan publik dengan keputusannya berhijab. Oleh karena itu, Ustaz Derry juga menyampaiakan nasehat agar saling mendoakan supaya siapapun bisa dapat hidayah.

“Doakan semua orang dapat hidayah… meskipun kita ga bisa berjumpa langsung dengan mereka… nanti di akhirat Allah akan perlihatkan siapa saja yang dapat hidayah asbab do’ a kita…” tulis Ustaz Derry.

Ustaz Derry pun tak lupa meminta agar dirinya juga turut didoakan.

“Jangan lupa do’a kan saya juga yaah..” []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline