Soal Alexis, Wakil Ketua DPR RI: Buka Saja Nama Pelanggannya

0

JAKARTA— Wakil Ketua DPR RI, Taufik Kurniawan mengherankan adanya ribut soal penutupan Hotel Alexis yang diduga merupakan tempat prostitusi.

Taufik mengatakan, jika masih saja diributkan, sebaiknya dipublikasikan saja siapa pelanggan griya pijat tersebut.

“Kenapa jadi heboh kan gitu. Buka aja pelanggannya di situ. Buka semua, cctv-nya. Biar masyarakat tahu,” ujar dia, seperti dikutip dari Republika, pada hari Rabu (1/11/2017) kemarin.

ia melanjutkan agar hal tersebut tidak menjadi ribut di tengah masyarakat, sebaiknya dibuka siapa saja yang menjadi pelanggan griya pijat tersebut.

“Buka saja cctv-nya. Supaya tidak jadi fitnah. Pelanggannya siapa, tulis gitu. Jadi tahu mana yang munafik mana yang tidak,” ungkapnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dengan tegas tidak memperpanjang izin usaha griya pijat tersebut. Anies juga memperingatkan jika ada tempat usaha serupa untuk segera merubah usaha dengan orientasi prostitusi ke usaha yang lebih baik.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno pun menawarkan agar para pekerja yang diberhentikan karena tidak ada izin usaha lagi untuk ikut bergabung dalam program wirausaha OK-OCE yang menjadi program Pemprov DKI Jakarta.[]

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline