ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Sisi Lain Dr Zakir Naik: Menjaga Wudhu dan Anak-Istrinya Diminta untuk Tidak Difoto

Foto: ALHIKMAH
0 279

Yogyakarta– Keseharian cendikiawan muslim asal Mumbai, India,  Dr Zakir Naik terbilang cukup Islami. Ia pun punya karakter begitu memperhatikan hal yang detail.

Seperti yang terjadi ketika mengisi ceramah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Yogyakarta, Senin (03/04/2017) lalu. Seperti dikutip dari Hidayatullah

Saat itu panitia acara sudah mengumumkan bahwa Zakir Naik telah berada di pintu masuk ruang acara. Para peserta yang hadir sejak pukul 07.00 WIB tampak sudah tidak sabar menanti kehadiran cendekiawan perbandingan agama tersebut.

Namun, salah seorang panitia dari UMY yang berada di atas panggung acara melalui pengeras suara mengumumkan, bahwa peserta diminta menunggu sebentar. Karena Dr Zakir Naik memperbarui wudhunya.

“Sabar ya! Dr Zakir naik mengambil wudhu dulu, tadi wudhunya sempat batal,” ujar panitia

Ada hal menarik lain. Saat itu panitia menyampaikan bahwa hadirin dan para pewarta tidak dibolehkan mengambil gambar ketika istri dan anaknya hendak menuju aula. Diketahui, beredar kabar bahwa istri Dr Zakir Naik tidak berkenan untuk difoto.

Bulan April ini Zakir Naik berada di Indonesia dalam rangka Zakir Naik Indonesia Visit 2017. Selain Bandung, Yogyakarta, dan Ponorogo, Zakir Naik juga diagendakan berceramah di Makassar dan Bekasi. []

Comments
Loading...