islampos
Media islam generasi baru

Siapakah Sonia? Muslimah Beruntung yang Dinikahi Muzammil

Foto: Nuril Annisa/Nuril Annisa
0

ACEH–  Siapa yang tidak kenal dengan Muzammil Hasballah, ya Kabar bahagia kini datang dari Qari muda Indonesia Muzammil Hasballah yang melangsungkan akad nikah pagi tadi, Jumat (7/7/2017) di Aceh.

Pernikahan tersebut menjadi viral, setelah undangannya diunggah di akun Instagram pribadi milik Muzammil @muzamilhb beberapa hari yang lalu.

Muzammil Hasballah Menikah pada tanggal yang terbilang cantik yakni Tanggal 7, Bulan 7 tahun 2017.

Muzammil sebelumnya telah mengunggah undangan akad nikah di Masjid Agung Al-Ma’mur (Oman) Banda Aceh pukul 05.00 WIB, dengan didahului pelaksanaan shalat Subuh berjamaah.

“Bismillah.. undangan terbuka buat seluruh masyarakat Aceh (Hanya 7 Juli) khususnya Banda Aceh dan sekitarnya,” tulis Muzammil dalam caption foto undangan yang diunggahnya dua hari yang lalu.

Perempuan yang kini menjadi istri Muzammil diketahui bernama Sonia Ristanti yang ternyata adalah adik kelasnya sewaktu duduk di sekolah menengah atas (SMA). Sonia sendiri, baru lulus dari Universitas Syiah Kuala, Aceh pada tahun 2017 ini.

Di akun Facebook-nya, Sonia menulis kuliah di bidang Teknik Geofisika Universitas Syiah Kuala. Ia sekolah di SMAN 10 Fajar Harapan Banda Aceh.

Sementara Di Instagram, Netizen ramai mengomentari Akad nikah Muzammil bersama Sonia tersebut.

melalui live Instagram Muzammil pada akun pribadi miliknya @muzammilbh pagi ini, Jumat (7/7/2017), akad pernikahan dimulai dengan lantunan ayat suci Alquran surah An-nisa ayat 34 oleh Muzammil sendiri. Suasana masjid juga terlihat ramai oleh para jamaah yang menyaksikan akad tersebut.

Seperti ucapan selamat dari akun @ilhamsyafrinal yang menulis ‘Barakallah, selamat ya kak @muzammilbh’, @aivonna yang menulis ‘merinding abis itu akad’.

Ada juga yang menulis komentar karena merasa sakit hati melihat Muzammil menikah, seperti akun @bonnangplankton17 yang menulis ‘potek hati adek bang’ dalam kolom komentar.[]

 

 

 

 

loading...
loading...