ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Siapa Egi John?

Foto: kapanlagi
0

EGI John Foreisythe (lahir di Jakarta, 14 Juli 1988; umur 28 tahun) adalah aktor Indonesia. Ia mengalami perubahan signifikan dalam hidupnya, selain penampilannya yang lebih islami, Egi juga kerap memposting pesan-pesan bijak.

Egi menghapus tato di tubuhnya beberapa waktu lalu. Ia mengunggah beberapa video dan foto saat proses penghapusan tato. Di salah satu foto, Egi terlihat santai menghapus tato di tangannya dengan metode laser.

Siapa Egi John?

Dikutip dari Wikipedia, namanya dikenal melalui sinetron Anak Cucu Adam dan Kodrat. Sebelum bermain sinetron Egi adalah seorang model. Sebenarnya, anak ketujuh dari delapan bersaudara pasangan R. Yans dan Rina Fauziah M. ini telah akrab dengan layar kaca sejak balita.

Baca juga: Egy Jhon Hijrah dan Putuskan Hapus Tato di Tubuhnya

Saat dia berusia dua tahun, Egi telah menjadi bintang iklan makanan bayi. Sejak saat itu hingga sekarang, tercatat lebih dari 55 iklan produk dibintanginya.

Awal karier aktingnya dimulai saat duduk di kelas 4 SD. Waktu itu, Egi ditawari PT Rapi Films untuk bermain di sinetron Hanya Satu Mutiara yang dibesut sutradara Enison Sinaro. Dalam sinetron itu, Egi bermain untuk 5 scene. Berbekal pengalaman itu, Egi mendapat peran di sinetron Kau Bukan Milikku yang dibintangi Paramitha Rusady. Kali itu, Egi bermain sebanyak 26 episode. Sejak saat itu, juara favorit Cover Boy 2001 ini kebanjiran tawaran bermain sinetron. []

loading...
loading...