islampos
Media islam generasi baru

Shell Kecam Pelecehan Poster Karyawannya di Malaysia

Foto: Detik
0

PETALING JAYA–Poster perempuan berhijab yang dilecehkan di salah satu SPBU malaysia membuat heboh publik. Pasalnya, sejumlah pria berfoto dengan fose yang tak senonoh dengan poster perempuan tersebut.

Meskipun pelecehan tidak dilakukan secara langsung pada perempuan tersebut. Namun, entah apa yang dipikirkan para lelaki itu sehingga berfoto sembari ‘menyentuh’ bagian tubuh perempuan dalam poster itu.

Perempuan itu mengenakan seragam Shell, salah satu perusahaan minyak dan gas. Pihak perusahaan mengecam tindakan tak bertanggungjawab tersebut.

“Kami menyadari bahwa beberapa foto tersebut terlibat dalam tindakan yang tak senonoh dan sugestif dengan stan promosi di SPBU kami. Kami tidak memaafkan tindakan tidak sopan ini yang sepenuhnya bertentangan dengan budaya orang Malaysia dan nilai perusahaan Shell,” ujar Shell dalam pernyataan resminya seperti dilansir The Star, Selasa (4/7/2017).

Selain itu, Pihaknya juga akan mencabut semua stan yang menampilkan salah satu karyawannya tersebut dan meminta masyarakat untuk tidak menyebarluaskan gambar tak senonoh yang viral itu.

“Kami mendesak netizen dan anggota masyarakat untuk tidak membagikan gambar ini lebih jauh. Stan akan dihapus dari semua situs kami dengan segera,” lanjut Shell. []

loading...
loading...