ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Shampoo VS Jilbab

Foto: Shutterstock
0 226

Linn: “Mas Zuck, anterin aku ke mall…”

Zuck: “Mau ngapain sih, Beb?”

Linn: “Dopping Mas! Kok ngapain?”

Zuck: “Shoping kali, Beb?”

Linn: “Emang tadi aku ngomong apa?”

Zuck: “Dopping?”

Linn: “Salah itu Mas. Bukan dopping, yang bener shopping!”

Zuck: “Serah deh, serah!”

Linn: “Dih kok malah ngambek, aku kan mintanya dianterin ke mall…”

Zuck: “Shopping warung Bulek Sukini aja deh, repot soalnya kalo ke mall..”

Linn: “Repot kenapa?”

Zuck: “Ya kamunya ntar yang repot. Di mall kan adanya cuma penitipan helm, ga ada tempat penitipan sayap…”

Linn: “Heleh! Ga mempan! Pokoknya temenin. Harus! Kalo ga mulai besok aku ngambek 14 hari!”

Zuck: “Mau beli apaan sih?”

Linn: “Beli Shampo Mas, biar rambutku ini selalu lembut dan terjaga dari panas matahari. Mas juga kan yang seneng kalo rambutku bagus?”

Zuck: “Enggak. Biasa aja!”

Linn: “Ih kok gitu sih Mas?”

Zuck: “Adinda Linn. Dengerin aku..

Linn: “Apa? Alasan apa lagi?”

Zuck: “Mau shamponya ini kek, itu kek, apapun mereknya, ga akan bisa menjaga rambutmu…”

Linn: “Ah Mas Zuck sok tau nih?”

Zuck: “Yang benar-benar bisa menjaga rambutmu itu cuma jilbab! Dia ga cuma menjaga rambutmu dari panas matahari, tapi juga dari panasnya api neraka kelak…”

Linn: “Mas…” []

Artikel ini beredar viral di media sosial dan blog. Kami kesulitan menyertakan sumber pertama.

Comments
Loading...