ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Setelah 15 Tahun Mendekam di Penjara Israel, Akhirnya Muslimah Palestina ini Bebas

0

PALESTINA –Tawanan Muslimah Palestina, Lina Ahmad Al-Jarabouni (41 Tahun) asal kota Oraba Al-Buthuf di wilayah Palestina , pagi tadi bebas setelah mendekam di penjara ‘Israel’ selama 15 tahun.

Al-Jarabouni ditawan sejak 18 April 2002 dan mendapat vonis hukuman penjara selama 17 tahun atas dakwaan berafiliasi dengan Gerakan Jihad Al-Islam dan membantu menyembunyikan para pejuang dari Saraya Al-Quds Palestina.

Al-Jarabouni merupakan tawanan terlama di penjara Israel. Kesehatannya sempat memburuk akibat infeksi perut parah. Tiga tahun sebelumnya ia menjalani operasi untuk mengeluarkan kantong empedunya.

Dalam pernyataan singkatnya setelah bebas, al-Jarabouni mengatakan bahwa pesan para tawanan kepada rakyat Palestina adalah “persatuan” demi para tawanan.

Ia menambahkan bahwa mereka menghabiskan bertahun-tahun mendekam dalam penjara dengan kondisi yang berat dan memerlukan dukungan terus menerus.

Dan berharap bahwa semuanya akan berpartisipasi dalam acara solidaritas terhadap para tawanan pada 17 April. pungkasnya[]

 

Sumber:Sahabat AlAqsha

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...