Seratus Lebih Santri Misbahunnur Ikuti Wisuda Tahfidz Al-Qur’an

0

CIMAHI–Pondok pesantren Tahfidz Al-Qur’an (PPTQ) Misbahunnur kota Cimahi mewisuda tahfidz Qur’an santri dan santriwatinya sebanyak 105 orang, untuk juz 30 dan 5 juz.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh walikota Cimahi Ajay M. Priatna. Dalam sambutannya Ajay sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Pondok Pesantren Misbahunnur yang berlokasi di Jl. Kolonel Masturi KM 03 Kel. Cipageran, Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi.

Bagi Ajay kegiatan ini selain untuk mencetak generasi yang Qurani juga sejalan dengan visi kota Cimahi dalam mewujudkan Cimahi yang Agamis.

“Terimakasih kepada panitia, ini bagian dari membantu kota Cimahi dalam menciptakan generasi Qurani,” kata Ajay dalam sambutannya, Sabtu, (2/12/17).

Walikota Cimahi ini juga berharap kebiasaan menghafal Al-Quran dijadikan kebiasaan dalam keluarga sehingga terwujud generasi yang baik, yang taat pada Islam.

“Kegiatan seperti ini harus dimulai dari keluarga sehingga mencetak generasi yang cerdas dan intelektual,” tuturnya.

Ia juga berharap pesantren seperti Misbahunnur ini bisa semakin banyak di Kota Cimahi. Para santri yang diwisuda tidak hanya ana-anak dari kota Cimahi, namun ada juga dari luar kota seperti Papua.

“Semoga di Cimahi makin banyak pesantren seperti ini sehingga mampu mencetak generasi generasi Qurani,” ujarnya. []

Reporter: Saifal

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline