ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Sengaja Tinggalkan Shalat 5 Waktu, Ini Ancamannya

0

PADA zaman yang sangat modern ini banyak sekali orang yang meninggalkan salat dengan sengaja, dan tanpa alasan tertentu. Padahal shalat itu merupakan kewajiban yang Allah perintahkan kepada umatnya.

BACA JUGA: Waspada, Dosa Ini 1000 Kali Lebih Besar daripada Berzina

Banyak orang yang meninggalkan shalat karena terlalu asik dengan main gadget. Bahkan anak kecil zaman sekarang sudah tahu tentang apapun melalui gadget. Sehingga melupakan kewajiban sendiri untuk menunaikan ibadah shalat.

“Sesungguhnya di antara perkara terpenting bagi kalian adalah shalat. Barang siapa menjaga shalat, berarti dia telah menjaga agama. Barang siapa yang menyia-nyiakannya, maka untuk amalan lainnya akan lebih disia-siakan lagi. Tidak ada bagian dalam Islam, bagi orang yang meninggalkan shalat.”

Related Posts

Nah, dalam kutipan ini juga dijelaskan bahwa kita harus melaksanakan kewajiban kita sebagai umat Islam. Karena, shalat merupakan perkara yang sangat penting untuk kita. Jika shalat kita terbengkalai, amalan yang lain akan terhapus karena  meninggalkan kewajiban kita sendiri.

BACA JUGA: Ini Amalan Sunnah yang Manjur Menghapus Dosa  

Para ulama mengatakan bahwa orang yang meninggalkan shalatnya, mereka adalah orang-orang kafir. Ini adalah pendapat ulama yang sangat kuat. Oleh karena itu, kita sebagai umat Islam senantiasa untuk menjaga shalat kita sendiri. []

SUMBER : RUMAYSHO

 

 

 

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Comments
Loading...

Maaf Anda Sedang Offline

Send this to a friend