islampos
Media islam generasi baru

Senator AS Prediksi Trump Segera Mengundurkan Diri

Foto: PressTV
0

WASHINGTON—Senator dari Partai Demokrat Dianne Feinstein menyebut Presiden Amerika Serikat Donald Trump tak lama lagi akan mengundurkan diri dari Gedung Putih.

Feinsten bahkan memprediksi, presiden ke-45 itu akan berhenti sebelum ada isu penurunan.

“Kami merasa banyak orang yang berfikir ke sana (pemakzulan Trump—red). Saya pikir Trump akan mengundurkan diri dengan sendirinya sebagai presiden,” ungkap Feinstein seperti dikutip dari The Independent, Rabu (23/3/2017).

Demonstran anti-Trump di Los Angeles bahkan menuntut Kongres segera mengambil langkah untuk menurunkan Trump dari Gedung Putih. Para aktivis itu mempertanyakan alasan kenapa hingga saat ini parlemen belum juga melakukan apapun untuk menurunkan trump dari jabatannya sebagai Presiden AS.

“Kita semua tahu bahwa dia melanggar hukum setiap hari. Dia juga jelas-jelas bersekongkol dengan Rusia. Banyak hal yang dia lakukan tidak sesuai hukum,” ujar seorang aktivis anti-Trump.

Ada sejumlah hal yang dapati membuat Trump pantas diturunkan. Salah satunya mengenai potensi konflik kepentingan antara urusan kenegaraan dan kerajaan bisnisnya,” ujar Feinstein. []

Pewarta: Ari Cahya.

loading...
loading...