ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Sembuhkan Kanker dengan Konsumsi Madu

0

Advertisements

MADU, makanan manis yang dihasilkan lebah ini memang dikenal sebagai makanan yang berkhasiat dalam mengatasi berbagai penyakit.

Madu adalah cairan ajaib, karena madu ternyata tidak pernah basi dan bisa bertahan hingga ribuan tahun. Madu merupakan musuh bebuyutan dari beberapa bakteri patogen.

BACA JUGA: Insomnia? Coba Minum Madu!

Allah berfirman dalam surat An-Nahl yang artinya, “Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda kebesaran Tuhan bagi orang yang memikirkan,” (QS. An-Nahl : 69).

Madu merupakan hadiah penyembuhan dari Allah bagi manusia. Ilmu pengetahuan modern telah membuktikan bahwa madu memiliki nilai atau manfaat pengobatan yang luar biasa. Madu dapat menghilangkan zat berbahaya yang mungkin telah menumpuk dalam pembuluh darah dan usus.

BACA JUGA: Minumlah Madu, dan Lihatlah Khasiatnya pada Jantung!

Yang paling mencengangkan adalah fakta bahwa madu juga ampuh mencegah penyakit yang paling berbahaya di muka bumi ini, yaitu kanker dan jantung. Flavonoid yang terkandung dalam madu merupakan antioksidan yang sangat mujarab mengurangi risiko beberapa jenis kanker dan penyakit jantung.

Ini semua merupakan bukti kebesaran Allah SWT. Apa yang Allah sarankan untuk dimakan maupun diminum merupakan yang terbaik untuk kita sebagai manusia. []

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline