ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Selepas Hijrah Egi John Tolak Main Sinetron, Ini Alasannya

0

Egi John Foreisythe, yang dikenal melalui sinetron “Anak Cucu Adam,” selepas berhijrah meninggalkan dunia seni peran yang telah membesarkan namanya.

Ego menjelaskan bahwa dirinya memiliki alasan tersendiri kenapa enggan kembali ke pekerjaannya tempo dulu.

“Karena ‘kan kebanyakan kayak gitu (bersentuhan dengan lawan jenis). Misalkan yang jadi ibu saya aktris siapa gitu, minimal ‘kan pelukan dan salim tangan, pasti adakan. Di situ aja ada pelanggaran. Kita juga berpura-pura itu enggak boleh,” ucap Egi.

Namun meski telah berhijrah, Egi yang kini berusia 29 tahun masih sering ditawari bermain sebagai bintang sinetron.

“Ada, malah sering dari awal saya hijrah justru yang nawarin banyak. Tapi ya, balik lagi saya enggak mau ambil yang banyak mudaratnya,” katanya.

Soal rezeki yang ia terima saat ini, Egi sendiri mengaku tidak peduli jika jumlahnya tidak sebesar seperti ketika dirinya bekerja sabagai pemain sinetron.

“Iya, itu ‘kan waktu kecil dan sudah sering juga. Lagian kasih kesempatan buat yang lain aja,” tutur Egi.

Pemain sinetron ‘Kisah Sedih di Hari Minggu’ ini sekarang mencoba membuka bisnis di bidang kuliner. Meskipun sekarang ia hanya berjualan melalui pesan secara online.

“Alhamdulilah lancar, rencananya mau buka disalah satu tempat di kawasan Thamrin City,” katanya.

Egi berjualan es krim coklat, burger, hingga nasi kebuli. Ia pun tak tertarik untuk membuka bisnis di bidang pastry atau oleh-oleh kue yang saat ini tengah ramai dijalankan sejumlah selebriti.

“Ya bagus. Tapi saya cuman enggak ahli di pastry dan saya enggak bisa bikin kue. Saya lebih ke makanan nusantara aja,” tandasnya. []

Sumber: Kumparan.

loading...
loading...