Selama 2017, Sekitar 2,7 Wiasatawan Kunjungi Palestina

0

PALESTINA—Menteri Pariwisata Palestina, Rula Maaya dilaporkan telah mengumumkan bahwa hingga akhir 2017 ini sekitar 2,7 juta wisatawan yang mengunjungi Palestina. Kebanyakan wisatawan itu melakukan perjalanan ziarah dan wisata religi lainnya.

Hal ini membuktikan bahwa apapun yang tengah melanda Palestina akhir-akhir ini, pesona pariwisatanya tetap menggiurkan bagi para turis untuk berkunjung.

“Angka ini menunjukkan peningkatan 15 hingga 18 persen dibanding tahun 2016,” ujar Maaya, WAFA melaporkan (24/12/2017).

Meskipun mengalami masa-masa sulit belakangan ini, menurut Maaya 2017 ini merupakan tahun pariwisata bagi Palestina. Ia berharap pada 2018 nanti, jumlah kunjungan wisatawan ke Palestina akan terus menunjukkan peningkatan.

Mengutip Halallifestyle, sehari sebelum perayaan Natal bagi umat Kristen, sebanyak 10 ribu peziarah memenuhi berbagai hotel yang tersebar di penjuru Palestina. Itu belum termasuk hari-hari sebelumnya yang juga sama padatnya.

Destinasi wisata Palestina selama ini dikenal sarat nilai-nilai historis dan spiritual. Tanah yang telah lama dihuni tiga agama besar Yahudi, Kristen dan Islam ini menyuguhkan pengalaman sejarah yang berkaitan dengan perjalanan perkembangan tiga agama tersebut.

Tempat wisata seperti Kota Tua Sebastian, Masjid Al Aqsha, Istana Hisham Jerico, Pantai Gaza, Kota Tua Akka, Deir Ghassana, atau Kota Tua Jenin selalu menjadi tujuan utama para wisatawan berkunjung ke tanah suci ini. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline