ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Selain Sujud Syukur, Relawan Anies-Sandi Syukuran Potong Kambing di 23 Tempat

Foto: bersamaaniessandi
0

JAKARTA–Berdasarkan berbagai lembaga survey hitung cepat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan-Sandi memperoleh suara di kisaran 57 persen mengungguli pesaingnya, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

“Relawan Anies-Sandi akan menggelar syukuran kemenangan dengan menyembelih kambing di masing-masing Pendopo,” kata Koordinator Pendopo Relawan Anies-Sandi M Chozin Amirullah.

Chozin menuturkan, sebanyak 23 kambing sudah disiapkan untuk dipotong di 23 lokasi Pendopo Relawan Anies-Sandi.

“Tanpa direncanakan, Pendopo Relawan Anies-Sandi ada di 23 tempat, sama dengan jumlah Janji Kerja Anies-Sandi,” ungkap Chozin melalui pesan tertulis di Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Karena itu, Chozin mengatakan pemotongan 23 kambing itu sekaligus sebagai perlambang untuk memulai 23 Janji Kerja Anies-Sandi untuk Jakarta.

“Alhamdulillah, kemenangan Anies-Sandi sesuai dengan harapan dan perjuangan kami. Ini semua adalah rahmat Allah, karena itu kami akan melaksanakan syukuran malam ini juga,” tuturnya.

Selain memotong kambing, Pendopo Relawan Anies-Sandi juga mengadakan sujud syukur bersama-sama selepas Maghrib di Masjid Istiqlal. []

Sumber:Antara

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...