ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Sedot Perhatian Publik, Muslim Taiwan Gelar Pasar Islami

0

TAIWAN—Muslim Taiwan dikabarkan telah sebuah pasar Islami pada Ahad (24/12/2017). Pasar ini digelar dalam rangka memperingati hari lahir Asosiasi Muslimin Cina yang ke-80, Taiwan News melaporkan.

Pasar Islami tersebut digelar di Jungle Park Taipei, ibu kota Taiwan. Pasar Islami berhasil menyedot perhatian dan kedatangan banyak warga.

Pasar Islami itu digelar atas inisiatif Asosiasi Muslimin Cina bekerja sama dengan Badan Informasi dan Turisme Taipei.

Banyak produk yang dipasarkan di pasar Islami Taipei tersebut, mulai dari permata, kerajinan tangan, hingga makanan halal.

Tujuan dari penggelaran pasar Islami ini adalah menciptakan suasana penuh persahabatan dan memperkenalkan budaya Islami kepada warga Taiwan.

Banyak pedagang dari berbagai negara datang memamerkan dagangan mereka di pasar Islami Taipei ini. Mereka berdatangan dari Asia Tengah, Indonesia, Timur Tengah, Asia Selatan, dan Afrika Utara.

Pasar Islami Taipei ini berhasi menarik perhatian warga yang ingin mengenal Islam lebih banyak. Dengan mendatangi pasar ini, mereka bisa menikmati akhir pekan yang berbeda.

“Mayoritas rakyat Taiwan tidak mengenal Islam. Banyak warga yang memiliki gambaran keliru tentang agama ini,” ujar ketua Asosiasi Muslimin Cina. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...