Sebanyak 1.279 Calon Haji yang Diundang Raja Salman Telah Tiba di Makkah

0

MAKKAH — Raja Salman telah mengundang calon jamaah haji dari berbagai negara sebanyak 1.300 orang. Sebanyak 1.279 calhaj telah tiba di Makkah.

sebanyak 21 calhaj asal AS dan Kyrgystan baru akan tiba ahad (27/8) hari ini. Seluruh calhaj bersyukur dapat menunaikan haji melalui undangan Raja Salman Dilansir dari Arabnews, Ahad (27/8)/2017) kemarin.

Mereka juga berterima kasih kepada Raja Salam. Masjidil Haram yang kini semakin luas dapat menampung lebih banyak jamaah haji begitu juga dengan undangan raja.

Seluruh tamu undangan berasal dari 80 negara di antaranya mereka yang telah tiba berasal dari Madagaskar, Argentina, Pakistan, Amerika Serikat, Eritrea, Indonesia, Turki, Niger, Afrika Selatan, Kosovo, Paraguay, Rusia, Ukraina, Bosnia Herzegovina, Bangladesh, Filipina, Afghanistan. Juga ada yang dari Kamboja, Vietnam, Belarus, Chad, Finlandia, Albania, Ghana, Kyrgystan dan Djibouti.

Selain negara tersebut juga ada tamu undangan raja dari Palestina sebanyak seribu orang. Mereka adalah korban dan keluarga korban yang syahid di Palestina.[]

Related Posts
1 of 12
loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline