Sandiaga Uno Hadiri Kuliah Subuh Bahas Masalah Sosial Jakarta

0

JAKARTA–Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga uno menghadiri kegiatan Kuliah subuh yang dilaksanakah oleh Pengurus masjid Al Ikhlas Jalan Raya Ragunan, Jati Padang Pasar Minggu Jakarta Selatan. Dalam sambutannya, Sandi menyampaikan kepada jamaah tentang permasalahan pokok di Jakarta.

“Permasalahan di Jakarta antara lain kemacetan,  banjir dan sebagainya, tapi saat kita datangi ke masyarakat bersama BapakAnis Baswedan ternyata masalah pokok lainnya, adalah pengangguran, kemiskinan dan ketimpangan sosial,” katanya di masjid Al Ikhlas Jalan Raya Ragunan Pasar Minggu Sabtu (30/12).

Sandi merasa senang sekali pendekatan kepada masyarakat melalui kegiatan kuliah subuh tersebut. Dirinya sangat mengapresiasi pengurus masjid yang secara profesional mengadakan kegiatan kuliah subuh secara rutin.

“Kita ingin bekerja sama bagaimana masjid Al-Ikhlas ini menjadi bagian dari transformasi di Jakarta, sekaligus merupakan bentuk tanggung Jawab selaku Pemimpin di Jakarta ini,” terang Sandi.

Sandi juga memilki nazar memotong seekor sapi di Masjid Al-Ikhlas tersebut, hal itu akan direalisasikan usai proyek fly over di daerah Pancoran telah rampung.

Untuk diketahui, Masjid Al-Ikhlas ini sudah memperoleh sertifikat iso 9001 pertama dan Sandi berharap semakin banyak lagi masjid di Jakarta sebagai masjid percontohan dan tempat belajar. []

Reporter: Rhio

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline