ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Sandiaga Uno Bantah Kabar Anies Temui Habib Rizieq di Mekkah

Foto: Detik
0

JAKARTA–Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan bertolak ke Arab Saudi pada Minggu (4/6/2017) pagi, murni untuk menunaikan ibadah umrah bersama Istrinya, Fery Farhati Ganis.

Dilaporkan Republika, Selasa (5/6/2017), Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno membatantah adanya kabar yang menyebut pasangannya itu akan menemui Habib Rizieq Shihab.

“Tidak terjadwalkan, tidak ada (jadwal bertemu Rizieq). Pak Anies fokus ibadah,” kata Sandi, Senin (4/6/2017)

Rencananya, Sandi menambahkan, Minggu (11/6/2017) ini Anies akan kembali ke tanah air setelah satu pekan beribadah umrah di tanah suci Mekkah. “Anies dan istrinya fokus beribadah selama di sana,” tegas Sandi.

Seperti diketahui, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu dikabarkan berada di Saudi. Habib Rizieq ditetapkan Polda Metro Jaya masuk daftar pencarian orang (DPO) atas kasus dugaan percakapan berkonten pornografi.

Menurut Sandi, umrah yang ditunaikan Anies sama dengan umrahnya beberapa waktu lalu di awal bulan Ramadhan. Sandi juga berada di Saudi selama kurang lebih sepekan.

Keduanya sengaja mengambil waktu yang berbeda agar salah satu bisa mengawal kerja proses yang sekarang berlangsung di Tim Sinkronisasi.

“Jadi kalau ada hal yang perlu ditindaklanjuti, bisa langsung. Sekarang saya ditugasi mengawal Tim Sinkronisasi sama Pak Dirman (Sudirman Said),” pungkasnya. []

loading...
loading...