ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Sandiaga: Keputusan Hentikan Reklamasi Sudah Final

0

Advertisements

JAKARTA— Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyatakan bahwa reklamasi yang tengah berlangsung di utara Jakarta akan dihentikan. Kebijakan tersebut diambil setelah diadakan rapat kerja dengan pejabat Pemprov DKI.

“Buat kami pandangan sudah jelas. Di raker, kami mengambil posisi menghentikan reklamasi. Itu sudah final,” ujar Sandi, seperti dikutip dari Liputan6 pada hari Ahad (29/10/2017) kemarin.

Sandi mengatakan, keputusan untuk menghentikan reklamasi pantai utara Jakarta sudah dibahas dalam rapat kerja Pemprov DKI. Pembahasan tersebut nantinya akan disampaikan kepada para pengusaha yang terkait dalam megaproyek tersebut.

Related Posts
1 of 10

“Kami harus mengambil keputusan itu, dan kita harus duduk bersama dengan pengusaha sehingga pembahasan ini lebih terbuka,” kata dia.

Sandi mengatakan, penghentian reklamasi bukanlah persoalan untung atau rugi. “Keinginan kami sama-sama menghadirkan kepastian,” imbuh dia.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik mengatakan, DPRD DKI tidak menolak atau menerima reklamasi dilanjutkan. Namun menurut Taufik, Pemprov DKI tetap harus mendiskusikan secara seksama terkait dua pulau yang sudah terbentuk.

“Dua pulau yang sudah terbangun ini nantinya untuk apa? Ini harus dipikirkan juga,” pungkasnya.[]

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline