islampos
Media islam generasi baru

Sandiaga: Daripada Kirim Bunga, Mendingan Uangnya Buat Yatim-Piatu

0

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahuddin Uno, meminta seluruh pendukung dan relawan Anies-Sandi untuk tidak merayakan kemenangan dengan cara berlebihan atas hasil Pilkada 19 April lalu.

Ia berharap seluruh pendukung dan simpatisannya cukup merayakan kemenangan dengan cara berdoa demi kebaikan Jakarta lima tahun ke depan.

“Tidak, saya tidak mau ada perayaan-perayaan, ada selebrasi. Kita biasa-biasa saja, dan jangan kirim bunga,” ujarnya pada hari minggu (30/04/2017) kemarin.

Dia pun mengaku sempat mendapat banyak kiriman bunga ucapan selamat atas kemenangannya bersama Anies. Bunga dikirim ke rumahnya.

“Tapi saya masukin ke dalam (halaman rumah), karena saya takut mengganggu dan saya minta teman-teman yang ingin mengirim bunga untuk tidak mengirim bunga ke kita,” ujarnya.

“Daripada kirim bunga, lebih baik disumbangkan untuk yatim piatu, kaum dhuafa dan fakir miskin,” ucapnya menambahkan.

Sebagaimana diketahui, ucapan selamat yang dirangkai dengan papan karangan bunga sebenarnya adalah salah satu hal yang lumrah dilakukan di Indonesia, tapi belakangan hal itu menjadi perbincangan hangat di media sosial.

lantaran telah terjadi fenomena yang tidak biasa, yaitu membanjirnya karangan bunga di halaman Balai Kota DKI Jakarta yang ditujukan kepada pasangan Ahok-Djarot, yang kalah dalam Pilkada lalu.[]

Sumber:Era Muslim

loading...
loading...