ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Sandiaga Bertemu dengan Mardani, Ini yang Dibahas Keduanya

0

Advertisements

JAKARTA—Menjelang Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2019, Wakil Gubernur DKI Jakarta yang sekaligus sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengungkapkan isi pembicaraan dirinya dengan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera

“Kemarin kita bicara masalah DKI. Tapi saya dapat update dari beliau bahwa proses di PKS juga sedang berlangsung dan mereka akan ada proses yang melibatkan Majelis Syuro yang diharapkan awal Agustus akan dikerucutkan nama dari 9 calon sebelumnya,” kata Sandi, pada (15/7/2018) kemarin.

BACA JUGA: Terkait Pilpres 2019, Fadli Zon: Yang Mau Jadi Cawapres Prabowo Cukup Banyak

Sandi menjelaskan, pendamping Prabowo di Pilpres mendatang bisa dari partai maupun nonpartai yang sudah sempat mencuat dan usulan dari masyarakat.

Related Posts
1 of 21

“Jadi kita tidak usah berspekulasi. Kita sampaikan bahwa tugas kita menyiapkan dan nanti pimpinan partai yang menentukan. Tapi no surprises ya. No surprise. Nama-namanya sudah dibicarakan,” ujarnya.

BACA JUGA: Soal Pilpres 2019, Sekjen Gerindra: Aher Layak Jadi Cawapres Prabowo

“Wapresnya sekarang sudah mengerucut. Itu adalah nama-nama yang sudah dibahas baik partai maupun nonpartai. Jadi kita alhamdulillah memasuki 30 hari terakhir, kita mohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia,” tandasnya. []

SUMBER: DETIKNEWS

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline