islampos
Media islam generasi baru

Sandi Doakan Anies Semoga Diberi Keberkahan di Hari Ulang Tahun ke-48

Foto: Kumparan
0

JAKARTA–Gubernur DKI Terpilih, Anies Baswedan, hari ini (7/5/2017) berulang yang ke-48 tahun. Rekannya, Sandiaga Uno, turut mengucapkan selamat meski belum sempat bertemu langsung.

“Doa buat Pak Anies, tetap amanah, umur panjang yang barokah, dan Pak Anies bisa menjadi pemimpin buat semua warga Jakarta. Memberikan teladan memberikan inspirasi dan insyaallah Pak Anies bisa enggak lupa sama warga Jakarta yang naruh titipan kepada beliau untuk 5 tahun ke depan,” ujar Sandi saat mengikuti tasyakuran bersama tim relawan Komunitas Medis Peduli di Jalan Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017).

Ia mengaku tidak memberikan kado dalam bentuk barang kepada rekannya tersebut. “Kita udah kasih kado, nanti ada kado terindah buat Pak Anies,” tambah Sandi sambil tersenyum.

BACA JUGA:
Setelah Penetapan Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur , Anies-Sandi Sampaikan Pesan Persatuan
Setelah tak Ada Gugatan, KPUD DKI Tetapkan Anies-Sandi sebagai Gubernur Baru Jakarta  
Program DP Nol Rupiah Anies-Sandi Dijegal Ahok

“Kita tadi sudah tiup lilin ya, sama Pak Prabowo di acara Jakarta Berlari barengan sama satu tahunnya Jakarta Berlari, Pak Anies hari ini 48 tahun,” ungkap Sandi.

Sementara Anies Baswedan yang hari ini juga tengah blusukan, kebanjiran ucapan selamat di media sosialnya. Anies menyampaikan, “Lahir boleh di mana saja, lokasi mimpi harus di atas langit,” kata Anies. []

Sumber: Kumparan

loading...
loading...