ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Sam Aliano: Semoga Lekas Sembuh Papa Tiang Listrik

0

Advertisements

JAKARTA – Karangan bunga bertuliskan “Semoga Lekas Sembuh PAPA TIANG LISTRIK #SAVETIANGLISTRIK,” muncul di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11/2017). Karangan bunga tersebut ditujukan untuk Ketua DPR RI, Setya Novanto yang dirawat disana.

Dalam karangan bunga tersebut tercetak nama pengirimnya, Sam Aliano, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pengusaha Indonesia Muda.

Saat dikonfirmasi awak media, Sam mengaku punya alasan khusus, mengapa dirinya menambahkan pesan lain bernada satir dalam ucapan tersebut.

Menurutnya, seharusnya yang dirawat di rumah sakit adalah tiang listrik. Karena dalam kasus kecelakaan tersebut, tiang listriklah yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

“Ya, benar. Itu (karangan bunga) saya yang kirim. #SaveTiangListrik itu, ‘apresiasi’ saya untuk Pak Novanto,” kata Sam seperti dikutip dari Tribun News, Sabtu (18/11/2017).

Related Posts
1 of 14

Ia menyesalkan sikap Setya Novanto yang dianggap tidak berani menghadapi kasus hukumnya. Sehingga ia sengaja menambahkan tanda pagar (tagar) #SaveTiangListrik.

Setnov juga dianggap telah berhasil mengangkangi institusi hukum terkait kasusnya. Bahkan, meskipun telah jadi tersangka, tetap tiang listrik juga yang akan disalahkan.

“Pemerintah juga harus memberikan penghargaan guru besar kepada Setya Novanto. Karena sudah memberikan resep rahasia untuk para koruptor,” komentarnya tajam.

Karangan bunga bertagar #SaveTiangListrik yang ia kirimkan sempat bertahan kurang lebih satu jam di depan lobi Gedung RSCM Kencana sebelum dibawa petugas ke area parkir belakang gedung.

Kabar terakhir menyebutkan karangan bunga tersebut telah rusak.[]

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline