ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Saking Harunya, Gadis Ini Menangis Usai Ucapkan Syahadat

Foto: Dini SM
0 295

 

BANDUNG–Perasaan haru menyertai hati Novita Luciana, 25, saat mengikuti Ceramah Zakir Naik di Aula Gymnasium UPI pada Ahad (2/4/2017). Ia menangis usai membaca syahadat dengan dibimbing oleh Dr. Zakir Naik.

Gadis yang dulunya beragama katolik ini menjadi salah satu non Muslim yang bersyahadat dalam acara tersebut. Ia mengaku sudah lama menonton cermah Zakir Naik di Youtube.

Inilah kesempatan baginya untuk bertemu Dr. Zakir dan mantap bersyahadat di hadapan ribuan peserta Ceramah Zakir Naik di Aula Gymnasium.

Saat sesi tanya jawab dibuka, Novi bertanya tentang sebuah Hadits yang menyatakan bahwa seorang wanita dinikahi harus dengan pertimbangan agama.

“Jika seorang wanita dalam Islam dinikahi harus dipertimbangkan agamanya, bagaimana dengan seorang wanita Muallaf yang ilmu agamanya masih nol,” tanya Novi.

Zakir Naik menjelaskan, jika seorang Non Muslim telah menerima Islam sebagai agamanya, maka bisa dikatakan ia memiliki keimanan yang tinggi.

“Apalagi jika ajaran Islam diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, maka akan banyak orang yang mengantri untuk menikahimu,” terang Zakir Naik.

Seperti diketahui, acara seminar Zakir Naik di Bandung ini juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan serta Kiai Abdullah Gymnastiar. []

Comments
Loading...