Sabar dalam Penantian, Akhirnya Wanita 71 Tahun Ini Temukan Jodohnya

Foto: kapanlagi plus
0

PERSOALAN jodoh selalu menarik dibahas. Tentu saja menarik bagi mereka yang jodohnya masih dalam perjalanan. Dalam masa penantian tersebut tidak jarang para jomblo khawatir bahkan ada yang sampai putus asa.

Soal sabar menanti datangnya sang penggenap separuh agama ini, di Sumbawa Besar Nusa Tenggara Barat, seorang wanita berusia 71 tahun akhirnya menemukan jodohnya.

Wanita itu bernama Nurhayati Husain. Ia menikah dengan seorang duda bernama Mahmuddin yang usianya 5 tahun lebih muda pada 14 Januari 2017. Prosesi pernikahannya terbilang sederhana.

Kisah wanita berusia 71 tahun ini menjadi viral di media sosial setelah seorang netizen bernama Firmansyah mengunggah sejumlah foto pernikahan wanita yang disebutnya bibi ke media sosial Facebook.

Berikut adalah unggahan yang ditulisnya. “Dahsyatnya cinta. Bibiku (kakak alm bapak) usianya 71 tahun. Beliau adalah seorang perawan tua. Atas berkat Rahmat Allah SWT, akhirnya hari ini beliau mengakhiri masa lajangnya. Keren kan? Jadi buat yang masih jomblo gak usah khawatir. Gak usah buru-buru nikah karena takut keburu tua. Woles. Ini contoh nyata dari pepatah ‘cinta itu buta tak kenal usia’. Jadi buat Jomblolers tetap semangat yah. Ekekekek. #kalau yang begini saya berani jamin 100% bakal langgeng sampe kakek nenek karena emang sudah kakek nenek pas nikahnya. Btw, jangan ada yang doain semoga cepet dapat momongan yah,” tulis Firmansyah, Sabtu (14/1/2017). []

loading...
loading...