islampos
Media islam generasi baru

Saat Umrah Fairuz Berdoa Agar Diberi Keyakinan Menikah Lagi

Foto: Kumparan
0

JAKARTA–Jelang pernikahan yang akan diselenggarakan di bulan Mei mendatang, pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian mengaku sudah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut hari bahagia mereka.

Diakui perempuan yang akrab dipanggil Fai ini, pesiapan sudah hampir mencapai 70 persen. Langkah mereka untuk masuk ke gerbang pernikahan pun semakin dekat.

Lantas apakah Fai sama sekali tidak memiliki perasaan trauma untuk menikah kedua kalinya?

“Insya Allah enggak ya. Karena lumayan berproses. Kemarin kan sempat ibadah umrah minta dikasih keyakinan sama Allah dan dikasih jawaban yang baik sama Allah. Mungkin memang jodohnya sama Sonny bagus dan disambut sama Allah juga,” ungkap Fai kepada Kumparan saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017).

Keyakinan pemain sinetron ini terhadap calon suaminya semakin dimantapkan dengan sikap anak semata wayangnya, King Faaz Arafiq, yang teramat sayang dengan calon bapak tirinya tersebut.

Anak mendiang pedangdut A Rafiq ini pun merasa pilihannya untuk menikah kembali dengan Sonny sudah tepat.

“Sonny tuh sayang banget sama Faaz, baik banget. Ibaratnya keluarga kecil aku yang tidak sempurna menjadi sempurna setelah kehadiran Sonny. Dia mengisi kekosongan selama ini. Faaz juga sayang banget sama Sonny, malah lebih dekat Faaz sama Sony ketimbang sama aku,” katanya.

“Harapan aku sih semoga ini menjadi pernikahan aku yang terakhir, jodoh aku yang terakhir sampai kakek dan nenek,” lanjut Fai sambil tersenyum.

Sebelumnya Fai pernah menikah dengan aktor Galih Ginanjar di tahun 2011, namun pernikahan mereka tidak bertahan lama. Mereka memilih bercerai pada tahun 2014. Pernikahan tersebut dikaruniai satu orang anak laki-laki. []

loading...
loading...