ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Saat Puput Melati Bicara Soal Habib Rizieq

0

BELUM lama ini, lewat akun instagramnya, Puput Melati mengemukakan pendapatnya soal Habib Rizieq. Puput mengakui ia termasuk orang yang tidak menyukai Habib Rizieq. Namun sejak pertemuan keduanya pada 2013, rasa tersebut berubah.

Puput berani ungkapkan sisi lain dari Ulama yang sering dinilai buruk oleh media ini.

Puput membeberkan, Habib Rizieq tunjukkan sosok yang berbeda dari yang kebanyakan diberitakan. Sosok yang terkenal dengan suara lantangnya pada setiap aksi dakwahnya.

Pada saat ulama ini mentahnik putra Puput, disitulah awal keterkejutannya mengenal sosok asli pemimpin Front pembela Islam (FPI). Puput meyebutkan jika keseharian Habib Rizieq ternyata jauh dari kesan “keras”.

“Shock bangeet sayanyaa…krn br pertama kali liat seorang habib yg saat berdakwah lantang menyerukan kebenaran tapi sehari2nya beliau orang yg sangaat lembuutt kl bicara..jauh dr kesan yg sprt media2 tampilkan,” ungkapnya.

Tidaklah mudah menilai seseorang dengan kasat mata atau menilai dari berita di social media. Di situ Puput juga mengaku bahwa banyak sekali yang dihilangkan oleh media bahkan cenderung adanya fitnah atas apa yang beliau lakukan selama ini untuk menegakkan kebenaran.

Sejak saat itu semua berubah 1000derajat fikiran awal saya kepada beliau.jadi malu sendiri jd merasa dosa krn berburuk sangka sm beliau..itulaah kl korban media..(termasuk saya yg jadi korban.)bener banget fix kalo ga kenal maka ga sayang,” paparnya.

Bermula dari sanalah ia mengubah pandangannya terhadap Habib Rizieq. [Isti]

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...