ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Saat Bintang Fast And Furious Bergetar Masuk Masjid

0

SUDAH sejak pertangahan tahun lalu aktor yang bermain dalam film “Fast & Furious”, Tyrese Gibson, disebut-sebut masuk Islam. Namun, tahun lalu pula dia mengeluarkan bantahan bahwa dirinya sudah menjadi mualaf.

Ia pernah mengunggah foto tengah melakukan sholat di Grand Mosque, Qatar. Foto itu diunggah ke akun Facebook dan Instagram. Dalam foto itu, Gibson terlihat mengenakan kandura putih (pakaian tradisional di negara-negara Teluk), serta berpeci juga putih. Di atas permadani masjid itu, dia bersujud.

“Kunjungan pertamaku ke masjid jantungku berdegup sangat kencang dan aku merasa tergetar saat berjalan ke dalam,” tulis Gibson di akun Facebook-nya.

“Aku dalam pelajaran pertama bagaimana cara shalat yang benar dan aku benar-benar merasa diberkahi,” tambah dia. “Berseru kepada orang-orang yang beriman di seluruh dunia. Insya Allah visiku untuk Timur Tengah.”

Tak hanya foto, Gibson juga mengunggah video bermain dengan kucing di dalam masjid. Namun tak pasti, apakah dia sudah mengucap Syahadat atau belum.

Yang jelas, foto dan video yang diunggah Gibson itu mengundang banyak komentar dari para pengikutnya. Sebagian besar dari mereka bertanya, apakah Gibson sudah masuk Islam atau belum.[]

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...