islampos
Media islam generasi baru

Rutin Laksanakan Sahur On The Road, Satpolairud Banjarmasin Disenangi Warga

Foto: Antara
0

BANJIRMASIN–Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polresta Banjarmasin, Kamis (1/6/2017) dini hari membagi makanan kepada sahur kepada para penjaga tambatan kapal yang ada di perairan Sungai Barito.

“Bagi-bagi makanan untuk sahur itu kami lakukan sebagai bentuk kegiatan Polmas Satpolairud Polresta Banjarmasin,” kata Kasat Polair Polresta Banjarmasin Kompol Untung Widodo sst di Banjarmasin, Kamis (1/6/2017).

Dikatakannya, kegiatan bagi makanan sahur itu dilakukan pada Kamis (1/6/2017) dini hari, sekitar pukul 03.00 WITA dan mendapat sambutan baik dari para penjaga tambatan kapal.

Setiap penjaga tambatan kapal yang disinggahi mereka semua senang karena mendapat makanan untuk melaksanakan sahur guna menjalani puasa Ramadhan.

“Kegiatan bagi makanan buat sahur itu kami lakukan secara rutin dan berpindah-pindah tempat namun masih di wilayah perairan kota ini,” ucap pria yang akrab dengan awak media.

Untung mengimbau masyarakat agar selalu waspada khususnya di jam-jam rawan terjadinya kejahatan di perairan.

“Kami berharap agar masyarakat bisa berkoordinasi dengan Satpolairud Polresta Banjarmasin apabila menemukan suatu tindak pidana di perairan,” ucapnya. []

Sumber: Antara

loading...
loading...