ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Rumah Diteror Benda Mirip Bom, Ketua KPK: Jangan Takut, Maju Terus!

0

Advertisements

JAKARTA–Ketua KPK Agus Rahardjo menegaskan teror benda mirip bom pipa di rumahnya tidak akan menyurutkan upaya pemberantasan korupsi. Tak hanya Agus, Wakil Ketua KPK Laode M Syarif juga diteror dengan pelemparan bom molotov.

“Jangan takut, tetap semangat demi kepentingan bersama. Maju terus,” ujar Agus kepada wartawan di kediamannya, Perum Graha Indah, Jatimekar, Kota Bekasi, Rabu (9/1/2019).

Agus menerima laporan teror benda mirip bom pipa sekitar pukul 06.30 WIB. Benda mirip bom pipa itu berada dalam tas yang diikatkan ke pagar. Namun saat kejadian, kondisi kamera pengintai (CCTV) di rumah Agus tak berfungsi. Dia menyerahkan penanganan kasus teror bom mirip pipa kepada polisi.

BACA JUGA: Rumah 2 Pimpinan KPK Diteror, BW: Jangan Sampai Kasus Novel Terulang

“Mudah-mudahan bisa diungkap dengan baik.” sambungnya.

Related Posts
1 of 61

Sementara itu, Polisi belum menemukan bahan peledak pada benda mirip bom pipa rakitan. Polisi menyebut bubuk putih dalam benda tersebut adalah semen.

BACA JUGA: Rumah Wakil Ketua KPK Dilempari Bom Molotov

“Tapi kan ini tidak ditemukan bahan peledak, belum ditemukan. Yang ditemukan bubuk semen putih. Itu digantung itu di pagar,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

“Seperti fake bomb. Tim Puslabfor sedang memastikan. Setelah hasil pemeriksaan keluar, nanti akan kami umumkan,” demikian Dedi. []

SUMBER: DETIK.COM

Artikel Terkait :

Loading...

Maaf Anda Sedang Offline

Send this to a friend