Ruang Perawatan Setya Novanto Dijaga Polisi Bersenjata Laras Panjang

0

JAKARTA—Setya Novanto, tersangka kasus korupsi e-KTP, kini tengah menjalani perawatan di di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat, karena kecelakaan pada Kamis (16/1/2017) malam. Di ruang perawatan Ketua Umum Partai Golkar tersebut, dijaga polisi bersenjata laras panjang.

Seperti dilansir dari Tempo, Jumat, (17/11/2017) pukul 05:45, seorang berseragam polisi membawa senjata laras panjang tampak memasuki area ruangan VIP B 322 – 327 di rumah sakit tersebut.

Selain dijaga dengan ketat, akses menuju ruang perawatan Setnov juga makin dibatasi. Ada garis pembatas dipasang sekitar lima meter dari pintu ruangan VIP B 322-327 di lantai tiga Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat. Tampak seorang penjaga menunggui depan pintu ruangan.

Awak media tidak diperbolehkan melewati garis pembatas itu, dan hanya bisa melihat ruang perawatan tersebut jauh.

Kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi mengungkapkan Setya belum bisa dijenguk karena mengikuti arahan dokter. Yunadi kemudian menunjukkan sebuah foto yang merupakan penampakan di depan pintu ruangan Setya.

Dari foto itu, nampak imbauan “Pasien perlu istirahat dari penyakitnya dan belum bisa dibesuk” dengan mengatasnamakan dokter Bimanesh yang menangani Setya.

Karena itu, Fredrich hanya mengizinkan tiga penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi melihat sebentar keadaan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat itu.

Seperti diketahui Setya Novanto mengalami kecelakaan pada Kamis (16/11/2017) malam. Mobil yang ditumpanginya menabrak tiang listrik. Setnov, dia dirawat di Rumah Sakit Medika, Permata Hijau, Jakarta Barat. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline