Reses, FPKS DPRD Jabar Serap Aspirasi Warga Purwakarta

Anggota FPKS DPRD Jabar Ir. H. Abdul Hadi Wijaya, M.Sc dalam acara serap aspirasi warga di Purwakarta.
0

PURWAKARTA—Memasuki masa reses sidang pertama 2017, Fraksi PKS DPRD Jabar Abdul Hadi Wijaya—akrab disebut Ustadz Ahad menggelar acara serap aspirasi di Desa Selaawi, Pasawahan, Purwakarta, Rabu (22/2/2017).

“Reses merupakan sarana bagi anggota dewan untuk kembali menyapa konstituennya di dapil. Kami sangat senang Ustadz Ahad hadir didaerah kami, ini bukti anggota legislatif dari fraksi PKS tidak hanya hadir saat pemilu saja,“ ujar Ketua DPC PKS Pasawahan Asep Sukma Darajat, dalam sambutannya.

Asep Sukma berharap kegiatan reses tersebut dapat dimanfaatkan oleh warga setempat guna menyampaikan masukan dan aspirasi terkait pembangunan diwilayahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Purwakarta Hasan Sobari, ia mengapresiasi antusiasme warga mengikuti acara serap aspirasi meski hujan lebat mengguyur wilayah tersebut.

“Walaupun hujan cukup deras, bapak dan ibu tetap menyempatkan hadir dalam acara ini. Semoga ini menjadi bukti bahwa PKS tetap dicintai,” ujar Hasan.

Meski tidak ada anggota Fraksi PKS di DPRD Jabar dari Purwakarta, namun lanjut Hasan, PKS akan tetap berkomitmen untuk berkhidmat kepada rakyat.

“Karena hal ini sesuai dengan visi misi PKS sebagai partai dakwah,” tegasnya.

Sementara itu dalam paparannya, Ustadz Ahad menyampaikan tentang fungsi pokok anggota dewan dan perkembangan pembangunan yang sudah dicapai oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Tanpa mengenyampingkan kritik yang membangun, kita patut memberikan apresiasi yang setingi-tingginya terhadap Gubernur Jawa Barat, Kang Aher, yang telah bekerja keras membawa perubahan di Jawa Barat ke arah yang lebih baik,” ujar Ustadz Ahad.

Hal ini, lanjut Ahad, salah satunya dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima Provinsi Jawa Barat atas kinerja gubernur dan jajarannya.

“Perlu diketahui juga bahwa mulai tahun ini, pendidikan tingkat SMA atau Sederajat ada dibawah tanggungjawab provinsi, semoga sistem pendidikan kita semakin baik lagi ke depannya,” demikian Ahad. []

loading...
loading...

You might also like More from author

Comments

Loading...