ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Ratusan Ummat Islam Penuhi Acara Orasi Bela Palestina

0

JAKARTA–Ratusan Ummat Islam berkumpul di masjid Raya Pondok Indah, Jakarta. Mereka bersatu padu dalam acara orasi kemanusiaan ‘Indonesia Bersatu Bela Palestina’.

“Insya allah Masjidil Aqsa akan menjadi wisata kita. Siap ke Palestina,” kata Ust. Ketua GNPF Ulama, Bachtiar Natsir kepada jamaah yang hadir, di‎ Masjid Raya Pondok Indah, Jalan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).

Beberapa tokoh yang turut dihadirkan pada kesempatan ini. Antara lain, Ust. Felix Siauw, Neno Warisman, ‎Zaitun Rasmin dan Haekal Hasan. Mereka secara bergantian berorasi untuk menyatakan pembelaan terhadap Palestina.

“Tadi saya datang dari 9.30 WIB. Ya karena ingin bela Palestina. Karena memang kota suci kita,” pungkas Abdul Wadud.

Dari pantauan Islampos.com peserta yang hadir tidak hanya dari Jakarta. Namun juga daerah sekitar, seperti Tangerang. Mereka sengaja mengikuti acara ini sebagai bentuk pembelaan terhadap Palestina

“Di sana hanya dikasih jatah listrik 3 jam perhari. Tetapi rakyat Palestina tidak takut dan katakan kepada Zionis bahwa mereka bertekad untuk membebaskan al Aqsa. Takbiir,” ungkap Ustz. Nurjanah Hulwani. []

Reporter: Rhio

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...